Asosiasi Laundry Indonesia: ASLI

Agustus 24, 2017 0 Comments


ASLI adalah asosiasi para pengusaha dan profesional di bidang laundry. Berdiri sejak awal 2015 dan secara resmi terdaftar pada dokumen negara tanggal 24 Agustus 2015. ASLI berawal dari komunitas para pengusaha laundry di jejaring sosial Facebook dan hingga kini telah memiliki lebih dari 5000 anggota di seluruh Indonesia.

ASLI telah menggelar Munas pertama pada 5 – 6 Desember 2015 lalu. ASLI berdiri dengan maksud dan tujuan turut memajukan industri laundry di Indonesia.


VISI ASOSIASI LAUNDRY INDONESIA
1. Terwujudnya industri laundry yang menjadi pilihan masyarakat, balk kualitas hasil dan/atau pelayanan.
2. Terwujudnya industri laundry yang berkelas dunia, kompetitif, berstandar internasional dan senantiasa menyesuaikan dengan perkembangan dan kemajuan teknologi.
3. Terwujudnya industri laundry yang berkontribusi aktif terhadap peningkatan kesejahteraan kemakmuran anggota dan masyarakat serta selaras dengan program pemerintah dalam percepatan pembangunan nasional.
4. Terwujudnya industri laundry yang peduli terhadap keamanan, keselamatan, kesehatan, Iingkungan hidup dan pelestarian alam.


MISI ASOSIASI LAUNDRY INDONESIA
1. Menjadikan pengusaha laundry Indonesia profesional di bidangnya baik secara keilmuan, Standard Operasional Procedure (SOP) maupun manajemen, dan sebagai wadah untuk berbagi ilmu, riset, inovasi baru dan juga tempat perlindungan pengusaha laundry dan atau general cleaning.
2. Sebagai wadah pengusaha laundry dan atau general cleaning untuk berbagi ilmu dan meningkatkan kemampuan dan pengetahuan di bidang laundry.
3. Mampu meningkatkan taraf hidup pengusaha laundry dan atau general cleaning, turut berperan aktif dalam program nasional pengentasan kemiskinan dan membuka lapangan kerja baru yang berkesinambungan.
4. Berperan aktif dalam program percepatan pembangunan nasional khususnya di bidang laundry dan atau general cleaning.
5. Selalu memupuk kebersamaan dan mempererat kerjasama di antara anggota dan lembaga lain yang terkait.
6. Memberikan bantuan moril maupun materiil terhadap anggota yang terkena musibah.


Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: